Jumat, 21 Juli 2017

Fiuh



Fiuh! Akhirnya nulis blog lagi setelah akun-akun yang sebelumnya lupa password. Oke, prolog dulu. Sebenernya gue ga terlalu tertarik nulis blog. Gue lebih seneng nulis di status facebook (hahaha, bukan alay, tapi lebih nyaman aja dan respon yang di dapat langsung).  Tapi karena gue punya temen blogger yang ternyata dia bawel banget, jadi dia ngotot dan maksa banget untuk gue pindah dari penulis status di facebook, menjadi nulis di blog. Menurut dia sih harus meskipun gue ogah-ogahan sebenernya. Jadi yaudah gue coba nulis disini.

Dulu jaman gue masih kuliah dan pas jaman-jaman lagi skripsian, gue sempet kenal dengan seorang editor sebuah penerbitan buku. Awalnya dia yang ngomporin gue untuk coba nulis. Dia bilang nulis itu adalah terapi hati. Terapi untuk kesembuhan hati yang dituangkan dalam sebuah tulisan atau cerita. Gue suka nulis, tapi ga pede untuk posting di blog kayak gini. Jadi ya akhirnya tulisan gue hanya mentok di konsepan folder laptop. Dan pas jaman skripsian, pimpinan redaksi di tempat gue penelitian pun sempet ngomporin gue untuk nulis novel. Ah! Publis tulisan di medsos aja ga berani, gimana untuk nulis novel ?

Oke, cukup prolog dan latar belakang dari gue nulis di blog ini. Satu lagi, cerita yang gue tulis ga semua curhatan gue ya (wkwk ngenes amat kalo iya). Kalo ada kesamaan nama orang, cerita, dan tempat ya mohon dimaafkan mungkin kebetulan mirip aja kali. ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar